Sabtu, 08 Oktober 2016

Mitsubishi LT-46244 LCD HDTV Ulasan

Televisi ini bisa lewat ketika berbicara tentang kualitas TV tapi harga yang sangat tinggi tidak yang wajar. Mitsubishi LT-46244 memegang sejumlah kualitas rata-rata yang layak dengan harga diskon. Ini bukan sebuah alat mengerikan sehingga harga $ 2500 adalah benar-benar mahal.

Untuk putusan hakim kami 'kualitas gambar ini televisi layak review yang baik karena peringkat keempat dari antara 46-47 HDTV set inch yang telah diuji, dan itu mendapat perbedaan 3,6 poin dari skor luar biasa dari Samsung LN46A550. Harga TV ini benar-benar masalah besar meskipun karena sudah bisa membeli dua set televisi Samsung.

Tapi kelemahan yang terlihat ketika datang ke warna, menghasilkan gambar kualitas rendah tetapi masih lebih baik dari LG 47LBX Opus sekalipun. Bergelombang atau pola yang tidak stabil seperti yang terlihat di Vatican Wall of film Mission Mustahil 3 muncul juga kebiruan. Hal ini dijelaskan oleh hakim sebagai kelebihan kecerahan dan kabur.

Hal mengumpulkan review yang baik ketika datang ke penampilan menu seperti yang ditunjukkan pada layar dengan ikon ditambahkan. Tapi itu masih cacat. Misalnya ketika Anda menyesuaikan pengaturan video menu menghilang langsung sehingga dibutuhkan waktu yang lama untuk mengubah sesuatu tentang menu lagi.

LT-46244 dapat berputar yang merupakan fitur yang mudah karena Anda dapat melihat bagian belakang TV tanpa terlalu banyak usaha. Hal ini berguna dalam bagian dari pengguna terutama ketika Anda mengakses masukan dari televisi yang sulit untuk menjalankan dan menggunakan. Fitur lain yang bagus memiliki adalah: port USB untuk presentasi slide gambar dan pilihan hemat daya.

Juga, LT-46244 speaker terintegrasi yang mengerikan. Sebuah suara sederhana yang datang dari itu jelas. Untuk harga yang sangat mahal, itu harus melakukan lebih baik dari itu.

Tetapi juga memiliki kualitas yang baik: dokumentasi set ini. Ini menyediakan cepat set-up pengguna di mana Anda dapat mulai belajar dari hal-hal sederhana untuk yang rumit yang semuanya dijelaskan dalam bahasa Inggris dan jelas.

Beberapa fitur yang sangat baik di Mitsubishi LT-46244 adalah XVCOLOR, teknologi terbaru yang memungkinkan TV baru Anda untuk menunjukkan lebih banyak warna dari analog lama yang pernah bisa berharap untuk menyajikan. Fitur ini akan membuat sebagian besar definisi tinggi Anda.

The Tru1080p adalah fitur hebat lain yang bekerja untuk memastikan bahwa sinyal Anda menunjukkan definisi tertinggi dan terbaik yang dapat setiap saat. Ketika Anda menonton TV, sinyal dari jaringan penyiaran akan mengalir melalui jalur Anda tanpa perlu konversi yang dapat memperlambat dan membekukan gambar Anda.

Satu produk yang unik dari Mitsubishi LT-46244 adalah skema warna dan pilihan. Ada berbagai macam dan pilihan cara yang dapat Anda menyesuaikan gambar pada layar untuk memastikan bahwa setiap objek berwarna untuk kesempurnaan unik Anda sendiri.


Sebuah warna pilihan video yang 4D mengurangi kebisingan untuk mencegah gambar kabur dan garis. Filter lanjutan akan meninggalkan kristal layar jelas, sedangkan pilihan warna yang sempurna akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan beberapa warna individual. Warna-warna penuh masing-masing dapat disesuaikan untuk membuat gambar dan warna campuran unik yang sempurna untuk setiap konsumen.

Ini LT-46244 akan dijual cukup $ 1600 tetapi dengan aslinya $ 2500, itu terlalu banyak untuk gadget yang kurang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar