Minggu, 23 Oktober 2016

Vizio VO47LF LCD HDTV Ulasan

Terbaru Vizio VO47LF LCD HDTV datang seperti baut dari biru dengan kualitas gambar yang mengesankan dan harga yang terjangkau.

Pada 47-inci, TV ini hidup sampai tradisi HDTV Vizio menyajikan kualitas gambar premium dengan biaya yang berhembus persaingan keluar dari air. Bukan untuk mengatakan Vizio VO47LF sempurna. Kelemahan umum untuk garis Vizio adalah set-up prosedur yang sulit, belum lagi berdiri non-bergerak dan tidak adanya jelas port USB multimedia.

Termasuk berdiri akan menjadi ide yang baik mengingat fakta bahwa jenis televisi set bisa sulit untuk putar dan poros ketika Anda ingin mencapai hookups kembali. Alasan lain untuk menambahkan dasar yang baik yang bisa bergerak adalah untuk memungkinkan konsumen untuk mendirikan pusat-pusat hiburan rumah mereka pula mereka menyenangkan dengan minimal rewel. Sebuah basis berputar akan membuat ini mudah karena Anda tidak akan harus menyeret seluruh himpunan bolak-balik untuk menemukan bahwa tampilan sempurna.

Sehingga lebih mudah untuk men-setup akan juga menjadi ide besar. Sementara yang tidak HDTV yang paling sulit yang pernah untuk bangun dan berjalan, kurangnya instruksi yang jelas dan banyak konektor dapat dan akan meninggalkan beberapa konsumen benar-benar bingung dan bagaimana untuk melampirkan kabel tertentu. Ini membutuhkan mereka untuk membayar sejumlah besar uang untuk memiliki perusahaan luar mengaturnya untuk mereka.

 Desainnya jelas sederhana; Namun, kurangnya seseorang dari kejelian mungkin telah mengakibatkan panel input VO47LF untuk berada di belakang dan menghadapi bawah, yang dapat nyaman. Layar diakses pada menu kaleng memiliki antarmuka biru sulit dibaca disertai dengan teks biru. modifikasi tertentu pada layar juga bisa membuat frustasi, seperti warna disesuaikan tidak memungkinkan kustomisasi warna lengkap.

Kabar baiknya adalah bahwa mengutak-atik colokan masukan dari berbagai perangkat dan warna set-up tidak lagi diperlukan. Kabar buruknya adalah bahwa beralih antara player DVD, koneksi kabel, dan VCR masih memerlukan perubahan masukan biasa. Sebuah tombol pada remote control yang VO47LF ini memungkinkan Anda untuk memilih mana alat yang ingin Anda gunakan dari daftar-bahkan sumber-dan tidak aktif harus dilewati setiap kali. Vizio jarak jauh memiliki tombol dapat membiarkan Anda mengakses jenis input yang berbeda meskipun memiliki tombol perintah langsung.

Sebuah remote lebih atau kurang rata sejauh ini, tapi fitur backlighting tidak lebih dari membuat untuk itu. Kehilangan remote dalam gelap menjadi sesuatu dari masa lalu. remote kontrol set walaupun itu tentang hal itu. Tidak ada fitur diprogram sebaliknya.

Untungnya, petunjuk petunjuk membantu pelanggan menyelami pengalaman VO47LF dengan relatif mudah. Panduan cepat-start datang dalam bentuk poster flip-out besar back-to-back. Semua pengguna ini 76 halaman dalam bahasa Inggris, mudah dibaca dan dipahami.

Tidak ada banyak di jalan fitur tambahan. VO47LF adalah jelas Spartan dengan yang pilihan picture-in-picture dan kabel HDMI gratis. Tapi untuk TV definisi tinggi dalam arti klasik, Vizio VO47LF tetap setia penyebabnya dan memberikan kualitas gambar yang sangat baik.

Setelah dihukum pengujian kami, VO47LF meraih sendiri segenggam Barang, spattering Pameran, dan benar-benar tidak ada Poors. Bahkan mencetak sedikit Pembesar-peringkat yang tidak datang dengan mudah dari standar esoteris kami.

Kekuatan VO4LF datang dalam kualitas suara yang dengan mudah melampaui kompetisi. Dialog adalah renyah dan klip musik keluar kemasan pukulan.

Semua dalam semua, Vizio VO47LF disertai dengan kualitas gambar yang hebat untuk harga paket tidak ada yang harus kehilangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar