Senin, 24 Oktober 2016

Samsung LN-T5281F ulasan

Meskipun $ 4.500 mungkin tampak seperti banyak uang untuk dibelanjakan pada HDTV, fitur menakjubkan yang meningkatkan kualitas TV ini mungkin membenarkan jumlah uang yang Anda akan menghabiskan.

Selama tes video, produk ini berhasil terkesan dengan pixelation minimal dalam adegan latar belakang. Ketika datang ke video definisi tinggi, Samsung LN-T5281F berhasil memiliki skor yang sangat baik. warna kulit menakjubkan, dan fitur fisik membuat segalanya terlihat begitu realistis; Namun, itu tidak berhasil membawa warna kulit alami seperti seperti Sony Bravia KDL-52XBR atau Vizio FV52LF lakukan, tapi berhasil mendapatkan skor yang baik untuk mencari warna kulit alami.

Kecerahan dan kontras tingkat ok, tidak ada yang salah, dan Samsung kami berhasil mencetak atas rata-rata. Rincian yang benar-benar baik, terutama di daerah gelap, bahkan jika Anda menonton film dengan kualitas yang buruk. Namun, ketika beralih pada definisi standar, seperti sepak bola atau bisbol, semuanya akan mabuk dan memiliki warna bawah standar.

Keuntungan lain yang baik ketika menguji TV ini adalah backlighting, yang memastikan bahwa HDTV menunjukkan kulit hitam kualitas lebih dalam dan lebih baik daripada yang dibawa oleh lampu neon. Anda dapat menguji ini dengan menggunakan pilihan di menu di layar yang memungkinkan Anda mengatur sesuatu di hanya setengah dari layar; Anda pasti akan melihat perbedaan besar antara pengaturan default dan pengaturan Anda saat ini. Namun, pastikan bahwa Anda mengaktifkan fitur tersebut karena pengaturan default adalah off.

Ada berbagai preset untuk Anda untuk memilih dari, seperti modus Dinamis atau Film; pengaturan DNIe, yang berarti Digital mesin Gambar Alam, mengurangi kebisingan latar belakang dan membuat gambar lebih detail dengan peningkatan kontras nya. Anda juga akan menemukan pilihan seperti White Balance (dengan pengaturan RGB untuk suhu warna) dan saya Color Control dengan pengaturan untuk masing-masing warna merah muda, biru, putih, dan hijau.

Kualitas audio yang baik tetapi, sayangnya, tidak baik. Anda tidak dapat mendengar terendah sangat jelas ketika membandingkan Samsung LN T5281F dengan Pioneer Kuro PDP-5010FD. Hal ini terbukti menjadi sangat mengecewakan karena suara tidak sekaya dan penuh seperti yang dibawa oleh Pioneer Kuro PHP-5010FD. Ada berbagai masukan yang Anda dapatkan: tiga HDMI, dua komposit dan dua set komponen. Port USB memastikan bahwa Anda dapat menonton gambar atau mendengarkan musik pada HDTV Anda.

Ketika menganalisis remote, paling tombol berwarna hitam; hanya sedikit memiliki lampu belakang dan beberapa dari mereka yang berwarna. remote hitam dan memiliki desain yang indah dan bergaya. Dibandingkan dengan remote lainnya, yang satu ini memiliki tombol yang lebih kecil tetapi mereka memiliki struktur terorganisasi dengan baik membuat berselancar setiap halus.

Samsung LN-T5281F adalah sangat mirip dengan model T5265F mereka, tetapi hilang fitur kunci yang hadir di sebagian besar HDTV dan itu adalah kemampuan untuk beroperasi di 120Hz. Namun, model yang lebih baru ini juga olahraga fitur yang hilang di 65F model. Salah satu fitur tersebut adalah kemampuan peredupan lokal. Menggunakan pilihan dim, Samsung berharap untuk menciptakan CRT sehingga Anda dapat memiliki performa yang luar biasa dari gadget ini, dan sementara yang baik, yang tidak sama besar seperti apa CRT bisa menawarkan.

desain HDTV adalah elegan dan mengkilap dengan bezel sempit, tapi bukan tertipis tersedia bezel. Ini juga memiliki indikator LED biru untuk tenaga yang memiliki bentuk busur. Fitur lain yang besar dikenal sebagai LED Motion Plus, akan memungkinkan Anda untuk mengurangi lag di layar Anda. Itu bekerja dengan baik, tetapi jika Anda tidak hati-hati, Anda akhirnya akan ditinggalkan dengan nuansa kusam warna pada layar Anda.

Jika Anda mencari TV kinerja yang baik, ini adalah salah satu produk terbaik; Namun, harga mungkin terlalu tinggi untuk pembeli rata-rata, sehingga produk ini mungkin tidak memiliki banyak penggemar pertama. Namun, jika Anda ingin sesuatu dengan harga yang lebih rendah dan kinerja yang baik Samsung FP-T5084 mungkin menjadi solusi terbaik untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar