Sabtu, 15 Oktober 2016

Samsung FP-T5084 Plasma HDTV Ulasan

Sebuah lebih dekat, pemeriksaan lebih pribadi dari TV Samsung FP-T5084 Plasma mengungkapkan bahwa itu produk yang menawarkan kinerja yang baik dan fitur utama pada harga yang sangat wajar.

Dengan warna yang kaya dan layar tajam dari rincian, TV plasma ini dapat dianggap murah yang sangat baik di $ 2400. Bertempat di sebuah kabinet yang ramping, set TV 50-inch telah membuat jalan ke bagian Best Buy dari kategori.

warna kulit dan warna alam lainnya muncul sangat banyak realistis terutama di gambar definisi tinggi atau adegan dalam program seperti The George Lopez Show. nada jelas dan detail yang sangat baik ditampilkan dalam film animasi seperti Corpse Bride. permainan bisbol dalam mode standar-definition membuat jeruk dan hijau tampil lebih jenuh memberikan cara untuk skor di atas rata-rata untuk FP-T5084. Tes ini juga mengungkapkan bahwa TV ini mampu menampilkan rincian halus di daerah gelap. Gambar juga, menunjukkan sangat sedikit sedikit piksel, yang sangat baik.

Tampilan pada layar (OSD) menunjukkan kontrol untuk suhu warna untuk memudahkan pengelolaan pengaturan tampilan .. ini menampilkan bagian White Balance yang mencakup pengaturan disesuaikan seperti RGB gain dan offset kontrol. Ada juga menu untuk mengatur pink, hijau, biru dan putih secara terpisah melalui modus My Color Control.

mesin Gambar Digital Natural Samsung (DNIe), yang datang dengan FP-T5084 membuat gambar lebih tajam dan lebih hidup dengan add-ons seperti pengurangan kebisingan, perangkat tambahan warna dan fitur pengolahan gerak. Bila diatur berfungsi, DNIe benar-benar membuat gambar tampak lebih tajam dan cerah, meskipun itu menjadi sedikit lebih wajar. Ketika diaktifkan, DNIe baik dengan cara tapi Standar dan Film modus preset TV masih membuat tampilan dengan FP-T5084 lebih alami dan dengan demikian lebih disukai.

Ketika datang ke konektor kembali, Samsung FP-T5084 diimplementasikan dalam desain yang ramping dan nyaman. Mereka menambahkan dua komposit, S hookups video dan koneksi input video. Ada juga tiga hookups HDMI yang sempurna untuk gamer seperti itu berarti lebih sedikit waktu karena harus menghapus tali untuk melampirkan tali game untuk pilih konsol.

Remote control mudah digunakan dan dirancang untuk terlihat seperti remote elektronik lainnya seperti DVD player, sehingga Anda mungkin sudah akrab dengan tata letak. Sementara remote mudah untuk menyimpan dan nyaman, beberapa tombol yang berantakan untuk erat bersama-sama dan ini dapat menyebabkan Anda untuk menekan kontrol yang salah pada banyak kesempatan. tombol lainnya lebih kecil dari beberapa konsumen dapat telanjang dan mereka mungkin terlalu sulit untuk melihat.

Samsung FP-T5084 memiliki sistem menu yang besar dan ditempatkan di dekat bagian bawah, mudah untuk mengakses. Namun, ukurannya yang kecil mungkin membingungkan beberapa pengguna sampai mereka menyesuaikan diri dengan penempatannya. Menggunakan berbagai pilihan warna seperti dingin dan hangat, Anda dapat dengan mudah mengatur warna untuk penyesuaian yang terbaik untuk mata Anda dan rumah.

Samsung layar plasma juga memiliki daftar panjang fitur yang besar yang akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan gambar yang tepat. Sistem gamma menggunakan pilihan 7 kode, sedangkan warna hitam saja 3. Anda juga dapat menyesuaikan warna dengan menggunakan kontrol warna tetapi amatir mungkin ingin menghindari menggunakan opsi ini.

Meskipun tidak sepenuhnya fitur dan bukan negara-of-the-art, Samsung FP-T5084 adalah HDTV set yang telah terbukti kualitasnya dalam kinerja dan telah lebih jauh lagi memperoleh poin dengan tag harga murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar