Rabu, 19 Oktober 2016

Samsung LN-T4061 ulasan

Samsung LN-T4061 terlihat sangat banyak seperti HP-T4264, setelah semua mereka berdua berasal dari produsen yang sama. Tapi mereka tampaknya tidak hanya produsen yang sama karena fitur dan teknologi mereka hampir identik. Pada tes, baik HDTV berhasil mendapatkan hampir tanda yang sama.

Meskipun Samsung LN-T4061 lebih kecil dari HP-T4264, mereka berdua sama ketika datang ke menu, desain, remote, dll Perbedaan lain antara kedua akan kenyataan bahwa Samsung LN mendukung 1080p dan memiliki panel LCD , sementara yang lain menggunakan layar plasma.

Produk ini adalah sedikit di atas rata-rata dibandingkan dengan produk lain dalam kategori. Selama tes itu berhasil mendapatkan skor memuaskan tapi itu jauh dari pada tempat pertama. Semuanya tampak baik tetapi memiliki beberapa masalah selama uji standar-definition DVD dan acara TV.

Tes definisi tinggi, bagaimanapun, berjalan sangat lancar dan produk ini diperoleh tanda yang lebih baik. Ada masalah kecil dengan warna kulit di 1080p tapi selain itu semuanya itu baik.

Ketika datang ke fisik menyiapkan produk ini, Anda tidak akan memiliki kesulitan karena semuanya dapat diakses. Konektor yang ditemukan di belakang LN-T4061 sehingga Anda tidak akan memiliki masalah menemukan mereka.

Bahkan jika Anda tidak memiliki pengetahuan di bidang teknologi akhirnya Anda akan mengelola untuk mengatur TV. Ini adalah keuntungan yang cukup bagus karena Anda perlu jam untuk mengatur sebagian besar HDTV di pasar karena Anda tidak tahu di mana segala sesuatu.

Menu tidak rumit, memiliki struktur terorganisasi dengan baik. Juga, setiap pilihan yang mudah ditemukan dan jika Anda ingin, Anda dapat membuat menu buram untuk melihat segala sesuatu lebih baik.

Meskipun Anda memilih sumber, maka secara otomatis akan melewatkan sumber yang tidak dapat ditemukan, ini mungkin terbukti sedikit rumit karena jika Anda memiliki sesuatu dan tidak menemukannya, Anda harus memilih dari daftar yang tersedia. Tidak ada opsi yang memungkinkan Anda memperkenalkan sumber Anda sendiri, jika Anda tidak dapat menemukannya dalam daftar.

Anda juga memiliki pilihan untuk membekukan dan picture-in-picture jika Anda ingin melihat sesuatu dari dua sumber; Namun, Anda tidak diizinkan untuk menonton dari saluran yang berbeda. Port USB memungkinkan Anda melihat gambar-gambar dari kamera Anda di TV; Anda juga memiliki jack untuk headphone. Menggunakan pilihan ini Anda juga dapat menghubungkan pemutar musik portabel seperti iPod untuk mendengarkan lagu yang Anda bermain-main dengan kontrol Samsungs.

jauh bukanlah hal yang paling nyaman dan intuitif di dunia. Ini agak panjang dan tidak semua tombol memiliki cahaya; Namun, hal itu dapat diprogram. Sayangnya, beberapa tombol kecil mungkin giliran untuk beberapa konsumen yang mungkin tunanetra.

suara yang baik, mengingat fakta bahwa itu berasal dari sistem internal sehingga TV ini tidak akan memiliki masalah tentang suara nya.

Ini adalah salah satu HDTV kualitas rata-rata, meskipun gambar terlihat baik pada itu, kadang-kadang Anda memiliki perasaan bahwa ada sesuatu yang hilang. Warna kulit tidak sangat nyata, karena cenderung untuk meringankan mereka. Secara keseluruhan ini adalah HDTV baik untuk seseorang yang tidak sangat megah karena secara keseluruhan ini akan terbukti menjadi TV LCD yang baik yang akan membawa kepuasan untuk sebagian besar pembeli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar