Rabu, 26 Oktober 2016

Toshiba 46XF550U LCD HDTV

Yang sangat mahal TV High Definition yang memiliki fitur underwhelming ditemukan kurang bila dibandingkan dengan orang lain dari jenisnya.

Hal ini tidak mudah dipahami kepada kami bagaimana Toshiba mungkin mempertimbangkan 46XF550U untuk menjadi sudah layak jual untuk dua ribu lima ratus dolar. Dengan empat puluh enam dan empat puluh tujuh inci Televisi High Definition termasuk dalam pengujian kami 2008 untuk kualitas gambar, model datang di nomor 5 dari 9 pesaing.

Para hakim yang kami miliki untuk kualitas gambar telah memperhatikan warna terlalu kuning untuk orang-orang yang muncul di "Menurut Jim" segmen. Meskipun hakim lain telah menemukan bahwa klip memiliki sedikit terlalu banyak graininess di dalamnya, saya pribadi telah cukup terpesona dengan kualitas Mission Impossible 3 segmen film dalam format Blu-ray. Aku, bagaimanapun, dianggap Kembalinya segmen film King ditampilkan di DVD definisi standar telah cukup negatif dipengaruhi oleh yang memiliki sedikit terlalu banyak minyak-lukisan merasa di dalamnya.

The 46XF550U memiliki berbagai fitur tambahan yang baik seperti tuning set ke DVD player setiap kali Anda baru saja menyalakannya. fitur otomatis ini bekerja untuk sumber apa pun yang terhubung ke set pada saat itu. ekstra lain yang baik adalah TV mampu menghidupkan berdiri. Fitur ini membantu ketika Anda sedang menonton 46XF550U HDTV dari arah yang aneh.

Fitur ini juga memberikan akses yang lebih baik ke port masukan ditemukan tepat di belakang HDTV set. Port ini input yang sama, meskipun, menunjuk ke arah bawah dan ini mengurangi aksesibilitas mereka. Model 46XF550U kompatibel dengan tipe Regza-Link saluran HDMI Consumer Electronics, juga dikenal sebagai saluran CEC. Hal ini memungkinkan satu gadget untuk memanipulasi gadget lain.

Remote control untuk 46XF550U memiliki baik cukup merasakan dan tata letak untuk itu. Tombol remote control tampaknya membutuhkan backlighting tetapi tidak. kontrol memiliki unsur yang tidak terlihat pada orang lain seperti itu. Dalam switching untuk menonaktifkan, menekan bisu pertama kalinya hanya membagi volume suara. Untuk sepenuhnya menjadi diredam, telah didorong satu waktu lainnya.

Menu untuk TV ditampilkan di tengah layar. Hal ini ditambah dengan menu yang padat biru make yang menampilkan tidak terlalu menarik. The pilihan seperti 'Theater Settings' dan 'Auto Aspect Ratio' juga tidak benar-benar diberikan penjelasan untuk.

tombol remote control untuk membuka informasi yang menampilkan kotak yang tampaknya terlalu rendah dari tempat itu mungkin harus. Hal ini membuat sangat mungkin bahwa menampilkan akan menutupi beberapa bagian penting dari apa yang Anda lihat.

Sampai saat ini, manual untuk model 46XF550U masih belum dapat ditemukan di mana saja secara online. Ini hanya berarti bahwa tidak ada versi mudah dicari dari manual tersedia sekarang untuk membantu satu dengan mudah menemukan penjelasan untuk orang-orang pilihan yang disebutkan di atas.

manual dicetak besar, sebenarnya ditulis dalam dua bahasa dan memiliki tujuh puluh empat halaman itu ditetapkan untuk teks bahasa Inggris. manual diilustrasikan dalam gambar kecil tapi bermanfaat. Tidak ada panduan yang berdiri sendiri ada untuk cepat menyiapkan 46XF550U Model HDTV.

Toshiba 46XF550U LCD adalah sistem HDTV yang banyak tambahan dan fitur yang membuatnya menjadi membeli besar. Namun, harga saja berarti bahwa banyak konsumen akan menghindarinya mendukung layar besar TV yang memiliki harga yang lebih adil.

Jika Anda memiliki sistem pengaturan hiburan, pastikan bahwa Anda menghubungkan mereka ke TV layar lebar ini untuk mendapatkan penggunaan terbaik dari itu. Setelah Anda mengaktifkan gadget Anda seperti VCR, Stereo atau DVD player, TV secara otomatis akan beralih ke itu, dan Anda dapat menghindari untuk mencari beberapa remote untuk mengganti pilihan input.

Memiliki model 46XF550U menjadi TV dijual dengan harga murah, kemudian membeli itu mungkin sesuatu yang layak dipertimbangkan. Namun, karena harga tinggi yang memiliki, membeli 46XF550U adalah keputusan yang sangat tidak bijaksana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar