Minggu, 02 Oktober 2016

Review LG 47LBX Opus LCD HDTV

LG 47LBX Opus LCD HDTV dilengkapi dengan berdiri, yang memungkinkan untuk putar dan penggunaannya musik yang berasal dari USB bersama dengan kemampuan foto yang tidak benar-benar cukup untuk mengimbangi rendah kemampuan kualitas gambar yang 47LBX HDTV. Casing keseluruhan dari Opus indah tapi ketika datang untuk benar-benar menggunakan gadget ini, Anda akan kecewa karena memiliki sedikit untuk menawarkan pembeli rata-rata.

Model HDTV 47LBX LCD dari LG harus berhak dilewati jika Anda berniat untuk mendapatkan gambar yang benar-benar baik. Dan, benar-benar, yang tidak setelah mendapatkan gambar yang benar-benar baik dari seseorang HDTV set. Dengan sembilan High Definition TV set bahwa kita telah meninjau April 2008 lalu, 47LBX Opus sudah masuk ke tempat kedelapan ketika datang ke menampilkan kualitas gambar secara keseluruhan.

Ketika datang ke rincian gambar dan kualitas untuk kecerahan dan kontras, HDTV set hanya bisa dianggap wajar. Itu cukup jelas bahwa itu mampu menampilkan warna cukup ahli. Namun, aspek buruk adalah bahwa hal itu juga membuat nada daging untuk Kaukasia menampilkan warna agak kemerahan. Tergantung pada apa yang Anda kebetulan menonton pada waktu itu, warna berfluktuasi dan pada akhirnya akan mengalihkan perhatian Anda dari acara televisi Anda.

Namun, kemampuan suara untuk 47LBX Opus yang sangat luar biasa ketika Anda menganggap bahwa suara diperlukan untuk sistem audio TV. Untuk membuat soundtrack film sebagus mereka harus, Anda masih akan perlu menggunakan amplifier yang berbeda serta mempekerjakan beberapa pembicara.

Efek suara halus serta kata-kata yang diucapkan untuk adegan awal Phantom of the Opera terdengar cukup jelas. Ledakan organ volume tinggi, meskipun, memiliki waktu yang sulit melewati speaker cukup baik. Anda harus menemukan pengaturan volume yang sempurna, dan jika Anda mengubahnya hingga banyak suara akan keluar teredam.

Beberapa menyertai baik untuk 47LBX datang dari LG termasuk port menggunakan kemampuan USB yang memungkinkan Anda untuk melihat foto Anda sendiri serta memainkan musik Anda sendiri. LG 47LBX HDTV juga memiliki kemampuan untuk memutar pada berdiri. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat layar dari berbagai sudut.

Fitur ini dari HDTV set juga memungkinkan Anda untuk mudah mendapatkan akses ke belakang HDTV set ini. Port masukan yang dapat ditemukan di bagian belakang set berorientasi ke arah luar; ini memungkinkan untuk penggunaan yang lebih nyaman. Sebagian besar HDTV adalah tidak sangat berat tetapi dapat menakutkan untuk menarik keluar dan mengubah seluruh TV ketika Anda ingin pasang di kabel audio dan video atau untuk menghubungkan elektronik portabel.

menyertai remote control LG 47LBX ini juga cukup diterima. remote control ini, bagaimanapun, datang tanpa fitur backlighting. Pegangan untuk remote control adalah sesuatu yang juga cukup nyaman bagi pengguna. Tombol utama juga ditempatkan di mana mereka seharusnya dan dianggap cukup mudah untuk menemukan.

Beberapa tombol khusus untuk kontrol lampu latar LCD juga ada; ini adalah '+ Terang' dan tombol yang 'terang'. Karena SIMPLINK yang merupakan versi LG dari HDMI Consumer Electronics atau saluran CEC, remote control dapat digunakan untuk gadget lain yang menggunakan sistem SIMPLINK. Ini datang semua tanpa perlu untuk setiap pemrograman khusus.

Menu dari HDTV LG 47LBX ditampilkan cukup menarik. Ini adalah jelas dan mudah dibaca tinggi dan menu berfungsi persis seperti bagaimana mereka diharapkan untuk berfungsi. Manual yang datang bersama dengan TV yang cukup tipis dan di tiga puluh dua halaman. Ini adalah semacam Readers Digest penyederhanaan seluruh manual. Seluruh pengguna adalah sesuatu yang ada di dalam CD yang datang bersama dengan TV dan manual ini dibaca dalam format PDF.

Secara keseluruhan, harga tinggi LG 47LBX HDTV set serta kemampuan visual tidak terlalu mengesankan set TV membuat membeli produk tidak cukup sebagai basis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar