Minggu, 02 Oktober 2016

Review Dell W3207C HDTV

Dell W3207C adalah fitur dikemas 32 inch LCD definisi tinggi yang layak harga dari $ 1.200. Ini telah menerima skor yang besar dan lulus tes setiap telah dimasukkan melalui sejauh ini. W3207C juga memiliki desain yang indah yang akan terlihat baik di setiap rumah.

Termasuk dalam desain adalah baik NTSC dan ATSC tuner untuk sinyal analog dan digital. Ketika semua sinyal berubah ke digital dalam waktu dekat, Anda tidak perlu khawatir tentang mendapatkan konektor tambahan untuk tetap melihat saluran penyiaran.

Bila dilihat di bawah tes stabil situasi pencahayaan yang berbeda, W3207C Dell berlalu dengan mudah. Bahkan neon terang tidak menghalangi pandangan Anda pada layar. Terlepas dari lampu yang keras, itu mudah untuk melihat warna-warna cerah dan indah dalam berbagai kontras.

Dell W3207C memiliki skema warna perak dan hitam dan ini membuatnya menonjol indah dengan cara yang semua HDTV hitam tidak akan mampu. TV diangkat dari lantai dengan dasar yang cocok dengan dua warna kencang dan dasar bergerak dan berubah agar mudah dilihat dan gerakan bebas.

terpencil juga dua kencang untuk mencocokkan TV dan desain lebih mengingatkan media player portabel dari remote control dasar. Ini juga memiliki pad kontrol pusat yang mirip dengan touchpad dari pemain iPod. Alih-alih kontrol sentuhan lembut, bergerak pad menggunakan empat tombol yang berbeda. Sementara remote bagus untuk melihat, sayangnya tidak akan memungkinkan Anda untuk menggunakannya sebagai remote universal untuk elektronik lainnya seperti DVD player.

Bahkan dengan kesalahan kecil ini, remote terstruktur dan terorganisir untuk mencegah kebingungan dan untuk memungkinkan kemudahan penggunaan. Ketika Anda menarik menu pada HDTV Anda akan menemukan bahwa itu adalah sebagai mudah digunakan sebagai remote kontrol.

kontrol persegi di sisi kanan TV yang mudah untuk mencapai jika tidak membaca. Anda dapat menemukan kesulitan untuk melihat apa label berbunyi, tapi sekilas petunjuk akan segera menjernihkan kebingungan yang melibatkan kontrol.

Satu-satunya masalah nyata yang membuat dirinya hadir dalam W3207C Dell, menyangkut kemampuan audio. Ketika Anda mendengarkan apa yang sedang dimainkan, Anda akan melihat bahwa suara tidak menyenangkan seperti yang Anda harapkan akan. Bahkan itu adalah bawah kanan datar tapi penggunaan Surround XT dapat memberikan suara dorongan kecil. Speaker seharusnya menjadi orang-orang yang sama ditempatkan pada model sebelumnya tapi suara di W3207C Dell tampaknya jauh lebih rendah. suara itu tidak jelas atau tajam dan menyesuaikan kontrol audio tidak berbuat banyak untuk meningkatkan suara.

Satu-satunya perbedaan lain antara speaker adalah bahwa Anda tidak dapat melepaskan mereka seperti Anda bisa dengan model-model sebelumnya. Ketidakmampuan untuk menempatkan speaker di sekitar ruangan media di lokasi kunci juga merupakan fitur yang buruk di W3207C tersebut.

Untuk HDTV yang baik pada harga yang wajar, ini jelas merupakan pilihan yang bagus. Desain indah, remote mudah digunakan dan setup sangatlah mudah. Kualitas gambar yang indah dan Anda akan dapat menikmati apa pun yang Anda memilih untuk menonton di TV layar datar ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar