Jumat, 21 Oktober 2016

Sony Bravia KDL-40W3000 Ulasan

Sony Bravia KDL-40W3000 adalah bagian besar dari peralatan dan HDTV yang indah. Namun, itu akan menjadi layar datar yang lebih baik untuk membeli jika mereka akan menurunkan harga jalan nya $ 1.999. Yang tidak HDTV sempurna tapi tidak seperti beberapa model lain, ia memiliki sangat sedikit kelemahan untuk mengalihkan perhatian dari apa yang ditawarkan konsumen.

Untuk rata-rata pemirsa televisi ini, mereka akan sulit ditekan untuk melihat bahwa kualitas gambar tidak sempurna. Gambar-gambar pada layar terlihat baik-baik saja dan menawarkan pandangan yang baik dan Anda harus melihat langsung dan memperhatikan untuk melihat kualitas membosankan yang kadang-kadang terlihat.

Dalam hal ini Sony Bravia KDL-40W3000, mereka telah diselamatkan ruang dengan bergabung dalam gambar dalam gambar dan membekukan tombol bingkai dalam satu mudah untuk mengakses bagian. Ketika Anda menekan tombol freeze Anda akan segera melihat bahwa TV akan membekukan sebagai PIP persegi kecil hadiah itu sendiri. Ketika Anda melihat gambar dalam gambar, layar yang lebih besar bahwa Anda melihat sebelumnya akan membekukan sehingga Anda tidak akan kehilangan apapun dari tindakan sementara Anda mencoba untuk mengambil sekilas di saluran lain.

Satu-satunya downside ke gambar dalam mode gambar dan membekukan bingkai adalah bahwa Sony diabaikan untuk menambahkan beberapa tuner meninggalkan Anda dengan tidak ada pilihan dalam melihat dua saluran sekaligus. Namun, mereka tidak termasuk jack untuk menghubungkan headphone Anda. Ini akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk menonton TV tanpa mengganggu orang lain di rumah Anda.

Sebagian besar dari kita tidak akan menempatkan layar datar kami di daerah tinggi dan sulit dijangkau dan lokasi yang nyaman dari tombol menu dan kontrol berarti bahwa Anda tidak akan lagi harus membungkuk untuk bermain dengan kontrol. Tidak seperti kebanyakan model layar datar, Sony telah menempatkan kontrol di atas bukan bawah dan sisi. Konsumen yang mungkin memiliki masalah punggung dapat dengan mudah menggunakan kontrol jika mereka tidak dapat menemukan remote segera.

Sebuah kesalahan fatal di Sony Bravia KDL-40W3000 melibatkan remote control. Desain jauh lebih visual menyenangkan daripada berguna. Anda tidak akan menemukan kontrol menu dan Anda malah akan harus melalui pilihan lain pada remote untuk mencapai pengaturan itu. Anda akan menemukan bahwa sejumlah tindakan harus dilakukan sebelum Anda dapat mencapai kontrol yang diinginkan yang Anda cari. Hal ini juga dapat membingungkan mencoba untuk menelusuri pilihan seperti itu tidak selalu jelas cara Anda harus memandu tombol jika Anda berharap untuk melanjutkan.

Sementara remote menawarkan banyak isu-isu kunci ketika Anda pertama kali memulai, itu akan menjadi lebih mudah untuk digunakan setelah Anda menjadi terbiasa dengan desain. Setelah setup dan instalasi awal, Anda tidak akan memiliki banyak penggunaan untuk pilihan menu, sehingga kurangnya posisi yang baik pada remote tidak akan menjadi masalah untuk waktu yang lama.

Penggunaan remote mungkin menawarkan beberapa masalah yang akan diatasi sendiri di lain waktu, tapi remote itu sendiri dapat menyebabkan masalah lebih lanjut bagi konsumen. Remote control sangat lama karena tombol yang banyak dan ini dapat menyebabkan kesulitan ketika Anda mencoba untuk bekerja kontrol.

Secara keseluruhan, jika Anda tidak dimatikan oleh masalah dengan remote, Anda akan menyukai Sony Bravia dan mendapatkan banyak penggunaan dari HDTV besar ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar