Selasa, 25 Oktober 2016

Sharp LC-46D64U LCD HDTV Ulasan

Sharp LC-46D64U LCD HDTV belum menerima ulasan yang baik ketika datang ke kualitas gambar. Beberapa menggambarkan kualitas gambar yang akan terdistorsi, mengerikan, dan tidak baik sama sekali. Saya telah menggunakan untuk menggambarkan efek visual memiliki kualitas yang minyak-dicat dan ini bukan komentar yang baik untuk memulai. Saya tidak akan bias sama sekali karena saya menilai produk ini sebagai produk rata-rata dan tidak akan menjadi kejutan untuk melihat Tajam LC-46D64U di bagian atas ulasan mereka buruk bagi kualitas gambar.

Namun, kualitas suara Sharp LC-46D64U ditoleransi dan baik-baik saja. Sistem suara melengkapi kekurangan lainnya Sharp LC-46D64U yang TV besar harus dimiliki. Jika Anda berencana untuk menggunakan surround sound eksternal pula, kualitas oke audio tidak akan menjadi masalah.

LC-46D64U memiliki Sharp Aquos link Consumer Electronics Control (CEC) yang memungkinkan untuk terhubung dan melekat pada perangkat lainnya Sharp. Salah satu spesifik yang disebut Optical Picture Control memberikan Anda kekuatan untuk secara otomatis menyesuaikan kecerahan TV yang tergantung pada lingkungan Anda, tetapi fitur ini tidak cukup mengesankan.

Ini mati secara otomatis setelah 15 menit ketika tidak menerima sinyal atau pengguna lupa untuk mematikan TV karena fitur penghematan daya yang mempertahankan kualitas gambar. Fitur lain yang menarik dari LC-46D64U ini adalah Hanya pilihan Audio yang memberikan Anda kebebasan untuk tidak menggunakan sistem suara TV saat terhubung ke pemutar DVD di mana Anda hanya ingin mendengarkan musik dari CD (hanya menyeimbangkan kualitas gambar yang buruk itu) .

Over-semua Sharp dikelola dan mudah digunakan. Teks pada layar dimengerti bahkan jika itu digunakan huruf kecil, dan menu muncul bagus juga. Menu tidak akan secara otomatis menutup saat Anda menyesuaikan pengaturan video. Pada kenyataannya, Video penyesuaian tidak benar-benar masalah karena tidak menempati banyak ruang pada layar.

 Adapun remote control, itu tidak berguna dan nyaman karena beberapa tombol yang terlalu kecil dan lampu-lampu tombol tidak sesuai fungsinya sama sekali. Kontrol jarak jauh terlalu dekat bersama-sama dan remote itu sendiri, bisa tidak nyaman untuk memegang dalam waktu singkat. Sementara ada pilihan menu yang baik dan tombol, Anda akan menemukan mereka sulit untuk melihat di ruangan gelap atau padat menyala karena kurangnya cahaya belakang yang tidak bekerja dengan benar.

Manual yang berbentuk triangularly memang membantu meskipun kualitas teks-berat. Anda memiliki pilihan untuk men-download versi PDF jika Anda tidak puas membaca manual tercetak pada halaman keabu-abuan. Sementara banyak mengeluh tentang kurangnya copy manual keras, Sharp LC46D64U termasuk ada tapi perlu memiliki lebih banyak gambar untuk memungkinkan pengguna untuk dengan mudah bekerja pada layar datar baru mereka tanpa harus berhenti dan membaca teks dalam jumlah besar setiap beberapa menit.

LC-46D64U dapat lulus dalam hal semua dilengkapi dengan televisi harus memiliki tapi sayangnya kualitas gambar yang gagal untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. layar datar ini tidak murah buruk untuk harga, tapi datang dari perusahaan seperti Sharp, mereka bisa melakukannya jauh lebih baik dalam menciptakan HDTV layar datar ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar