Kamis, 13 Oktober 2016

Pioneer PDP-4280HD ulasan

Pioneer PDP-4280HD terlihat seperti produk yang sangat bagus ketika datang ke HDTV kualitas tinggi. Keluar keempat selama tes pada kualitas gambar. Meskipun ini hanya sebuah model 720p, itu terbukti menjadi salah satu yang terbaik di kategorinya dengan menunjukkan gambar besar dengan detail yang luar biasa. Sayangnya, harga untuk produk ini adalah sekitar $ 2.700 dolar jadi mungkin berubah menjadi terlalu mahal untuk HDTV yang belum mendapat resolusi 1080p.

Fitur yang datang dengan produk ini luar biasa: ia memiliki port USB yang dapat Anda gunakan untuk melihat foto atau mendengarkan Mp3 musik favorit Anda, empat port HDMI, slot kartu kabel yang membantu TV Anda menerima siaran yang diacak tanpa menggunakan set-a top box. Juga, Anda dapat menggunakan headphone Anda jika Anda suka karena dilengkapi dengan jack headphone, terutama jika Anda tidak ingin menakut-nakuti tetangga Anda di malam hari dengan film horor Anda.

Opsi Video picture-in-picture mungkin terbukti menjadi agak sulit untuk digunakan jika Anda tidak membaca manual pertama. Sayangnya, PDP-4280HD tidak memungkinkan menonton dua program sekaligus, tapi Anda dapat menonton, misalnya, film pada DVD dan acara TV.

Aspek lain yang indah ketika berbicara tentang perangkat ini adalah kenyataan bahwa ia mendukung HDMI CEC; opsi ini memungkinkan Anda mengontrol masing-masing komponen yang terhubung melalui HDMI. Sebenarnya cara CEC Costumer Electronics Control dan dapat dengan mudah diakses dengan remote Anda. Juga, HDTV menakjubkan ini juga memiliki opsi untuk TV Guide, sehingga Anda dapat yakin bahwa Anda tidak melewatkan acara favorit Anda berikutnya.

Panduan TV memiliki opsi on-screen yang akan membantu Anda menemukan apa pun yang Anda ingin melihat. Panduan ini memiliki banyak pilihan yang dapat Anda gunakan untuk merencanakan dan merekam acara televisi favorit Anda dan film. Pilihan berguna lainnya termasuk Simpan Kekuatan yang sangat penting jika Anda peduli tentang jejak karbon Anda; opsi ini akan mematikan TV Anda setelah 15 menit tanpa sinyal telah berlalu.

Ketika datang ke suara, Pioneer memiliki semuanya: koneksi untuk penguat dan speaker eksternal. Jadi, jika Anda benar-benar ingin menakut-nakuti orang-orang tetangga, Anda dapat meng-upgrade sistem audio Anda dan membuat beberapa kebisingan tanpa menggunakan receiver eksternal. Meskipun Anda tidak akan mendapatkan kualitas suara yang besar karena terminal hanya untuk speaker dan subwoofer, suara Anda membuat dapat cukup memuaskan.

Seluruh desain merumitkan setup karena coaxial dan HDMI menghadap ke bawah membuat hal-hal yang benar-benar sulit untuk menginstal. Juga, Anda akan menemukan mereka di belakang model, sehingga Anda mungkin perlu lebih banyak waktu dengan setup fisik. Saat membuat hal-hal di menu, Anda mungkin menemukan bahwa mereka agak terlalu rumit dan cenderung untuk menjaga kemajuan Anda lambat.

teks kecil dan petunjuk pasti akan membuat Anda meminta pendapat kedua karena mereka sangat membingungkan. Hal ini juga dilengkapi dengan manual, tapi lebih akan membuat Anda lelah daripada mengajarkan apa-apa karena mereka membuatnya terlalu rumit. Jika Anda ingin, Anda mungkin ingin mendapatkan salinan manual online. Setidaknya ada Anda dapat menggunakan opsi pencarian dalam PDF. Perlu diingat bahwa Anda harus mendaftar di situs jika Anda ingin mengambil puncak dalam petunjuk online.
Sekarang ke remote: remote Pioneer adalah salah satu yang paling nyaman Anda bisa mendapatkan tangan Anda. Hal ini dapat diprogram dan memiliki tombol besar yang bersinar dalam gelap. Dengan desain yang besar, pembeli lebih tua dan orang-orang dengan pemandangan mata masalah dapat dengan mudah menggunakan remote ini dengan minimal kesulitan.

Pioneer PDP adalah pilihan yang baik bagi orang yang mampu membayar $ 2.700 HDTV dengan hanya 720p. Meskipun, pada awalnya, mungkin tampak agak rata-rata, HDTV ini adalah kualitas atas, setidaknya ketika datang ke gambar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar