Selasa, 04 Oktober 2016

Westinghouse TX-47F450S LCD HDTV

Untuk pemburu murah, TV ini harga yang baik dan fitur-rata pasti banding. pengujian kami menunjukkan bahwa Westinghouse TX-47F450S sebagai rata-rata dan yang tanda didasarkan pada kualitas gambar. Bahkan sebagian dari tanda-nya berada dalam Barang, Sangat Barang dan kemudian beberapa Fair. Ini adalah tanda karena kualitas gambar tidak terlalu bagus. Seorang rekan dinilai saya mengatakan bahwa David Letterman tampak dicuci, warna Kaukasia diperoleh warna merah muda dan kami berpikir bahwa TV tidak memberikan banyak keadilan untuk Return of the King DVD.

Kualitas gambar mungkin menderita, tapi setidaknya set ini membuat tanah yang hilang pada audio. Ketika saya diuji ini untuk itu suara rendah dan cukup, TV telah berhasil marah telingaku. Ketika volume disetel ke tingkat yang nyaman, tempat tingkat ketiga up, suara dari TV yang baik di telinga saya karena mereka terdengar jelas dan baik-baik saja. Dan mengharapkan keras untuk menjadi lebih keras di TV ini.

Sebelum ketika saya harus meningkatkan up suara, semua saya butuhkan adalah subwoofer. Namun yang pasti tidak hari ini karena ini TX-47F450S mengambil audio ke tingkat yang baru. Bahkan dari sembilan tinggi definisi TV set yang kami dibina pada bulan April 2008, yang semuanya 46-ke 47 inch set, skor untuk TV ini adalah terpuji dan bahkan lebih baik untuk TV yang berasal dari kelasnya.

Menu pada TV ini hampir sempurna, kecuali beberapa masalah kecil. Setiap pilihan pada menu video berwarna abu-abu. obat adalah untuk keluar dari pengaturan program dan mengubah set-up ke modus pengguna. Dengan cara itu pilihan yang Anda butuhkan akan tersedia untuk Anda. kerlip kecil seperti yang melemahkan beberapa rincian halus yang seperti menu yang user-friendly yang mudah pada mata dan ikon dikenali.

Mudah untuk mengakses input biasa terlihat di samping TV, tapi tidak ada jalan pintas untuk input untuk perangkat sementara add-ons. Jika Anda memperhatikan keseluruhan pandangan HDTV ini Anda akan melihat bahwa itu hampir identik dengan rilis HDTV Westinghouse sebelumnya.

Meskipun manual dan cuti terpencil banyak yang harus diinginkan, aspek-aspek lain membantu membuat TX-47450S pilihan. Dengan remote saja, Anda akan melihat bahwa itu tidak nyaman untuk memegang di tangan Anda saat Anda menonton jam televisi. Tombol terletak dekat akan berarti banyak kesalahan ketika Anda channel surfing atau mencoba untuk pergi ke stasiun tertentu. Desain remote juga berantakan dan itu akan menjadi saat sebelum Anda telah hafal akurat di mana tombol penting berada.

pengguna hampir tidak perlu yang Anda akan menemukan diri Anda secara online pula mencari salinan cetak yang lebih baik dari print out mereka termasuk. Petunjuk tidak sangat jelas dan beberapa kata-kata yang terlalu ringan untuk membaca di kali. Anda mungkin menghabiskan berjam-jam meraba-raba dengan seprai karena Anda mencoba untuk memahami apa yang ditulis untuk menunjukkan Anda.

The Autosource otomatis berubah pengaturan ketika Anda menghubungkan perangkat. Ini adalah pilihan yang cocok untuk Anda karena ini adalah biaya yang efisien. Meskipun Westinghouse TX-47F250S tidak sesuai dengan yang terbaik, fitur-rata dan suara yang besar membuatnya membeli baik. Sempurna jika Anda tidak memiliki sistem surround sound stereo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar