Kamis, 06 Oktober 2016

Toshiba REGZA 42HL167 HDTV Ulasan

Toshiba adalah perusahaan yang dikenal untuk melepaskan elektronik besar tetapi Toshiba REGZA 42HL167 HDTV bukan salah satu dari mereka. layar datar ini memiliki harga murah, tapi beberapa masalah seperti kurangnya gambar dalam gambar meninggalkan banyak yang harus diinginkan.

Warna-warna yang juga sulit untuk menonton karena mereka merusak acara TV yang sangat baik dan film yang Anda kebetulan menonton. Adegan yang seharusnya terlihat gelap tapi masih dapat dilihat hampir sepenuhnya hitam dan karakter di layar terlihat seperti blog besar warna terlalu kabur untuk memperhatikan. Warna-warna cerah seperti sinar matahari juga akan membuat sulit bagi Anda untuk melihat apa yang terjadi di layar Anda.

Ketika kebanyakan konsumen membeli gadget elektronik mereka ingin melakukan hal-hal tertentu dan memiliki kemampuan yang baik. Toshiba REGZA 42HL167 Namun, tidak akan menambah banyak ke rumah Anda karena tidak memiliki bahkan fitur yang paling dasar.

Sementara itu mungkin menjadi pilihan yang mahal dan sulit untuk mendapatkan fitur beberapa tahun yang lalu, hampir setiap televisi set sekarang dilengkapi dengan gambar dalam gambar. Toshiba REGZA 42HL167 entah bagaimana memutuskan untuk menyingkirkan fitur ini. Sepotong sederhana namun hilang teknologi adalah jack digunakan untuk memasang headphone Anda. Banyak konsumen menggunakan jack ini sebagai cara untuk nyaman mendengarkan TV tanpa membangunkan atau mengganggu anggota lain dari rumah tangga mereka. Hal ini terutama berlaku untuk melihat larut malam.

Sebuah port USB bukan merupakan fitur standar tetapi dapat ditemukan pada model saya layar datar dan HDTV tetapi juga absen dari desain Toshiba. Port ini memungkinkan pengguna untuk menghubungkan gadget portabel sehingga mereka dapat melihat gambar dan mendengarkan musik.

Di sisi positifnya jika Anda memiliki Toshiba definisi tinggi DVD player, Anda dapat menggunakan HDTV Anda untuk mengontrol dengan mudah. Anda juga dapat menggunakan dibangun di kontroler untuk mengubah secara otomatis mematikan TV pada waktu tertentu. Anda juga dapat mengontrol konsol game anak-anak Anda dengan meletakkan batas pada berapa lama mereka bisa bermain video game.

Toshiba REGZA 42HL167 memang memiliki poin yang baik tetapi kontra jauh lebih besar daripada pro. Ketika Anda mencoba untuk melakukan setup awal dari HDTV baru ini Anda akan berjalan ke lebih dari beberapa masalah di sepanjang jalan.

Konektor masukan seperti coaxial yang tidak mudah untuk bekerja dengan karena posisinya menghadap ke bawah mereka membuat sulit untuk dijangkau. Anda akan memiliki waktu lebih mudah dengan konektor audio dan komposit karena mereka dapat menemukan sisi dari HDTV.

Bila Anda ingin mengubah sumber seperti menyalakan TV dari kabel atau satelit ke DVD, Anda akan harus mencari melalui setiap masukan tunggal dan itu termasuk input yang kosong. Anda dapat dengan mudah menggunakan remote untuk mengaktifkan modus tetapi Anda masih akan harus melalui proses tambahan.

Manual yang biasanya masalah bagi banyak elektronik adalah salah satu poin penghematan REGZA sampai titik tertentu. Petunjuk mudah untuk melihat dan mudah dibaca, dan mereka menawarkan jelas dan tepat langkah-langkah untuk mendapatkan HDTV Anda dan berjalan. Namun, jika Anda ingin pergi online untuk cepat mencari bagian yang Anda mengalami kesulitan menemukan, Anda akan melihat bahwa tidak ada versi download online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar