Minggu, 02 Oktober 2016

Review Tv HP PL4272N HP

PL4272N bukanlah produk terbaik di dunia ketika datang ke HDTV, namun ternyata menjadi produk yang cukup baik untuk harga yang rendah jika Anda tidak terlalu pilih-pilih. Resolusi adalah bukan yang terbaik Anda dapat menemukan; 1024 by-768-pixel terus dari menjadi pilihan yang lebih baik di pasar.

Visual dapat mata merusak, mereka cenderung memiliki warna merah muda, terutama ketika menunjukkan kulit orang. Yang terlihat tidak alami dan memberikan sentuhan buatan untuk seluruh adegan. Jika Anda adalah seorang master dalam pengaturan visual mungkin Anda dapat menghapus bahwa dengan pengaturan secara manual warna TV Anda.

menu cukup terorganisir dan mungkin tampak akrab bagi orang-orang yang membeli HPLX4276N tersebut. Keuntungannya adalah kenyataan bahwa mereka mudah untuk memahami dan menangani, karena menu memiliki dua pilihan, Simple Menu dan penuh Menu.

Anda mungkin akan terkejut menemukan bahwa ada sebuah opsi bernama Putih Cuci dalam menu Setup dan tidak dalam menu Picture. Anda tidak akan menemukan ini pada LCD sebelumnya. Namun, pilihan ini terbukti cukup berguna ketika Anda mengalami terbakar di masalah dan membantu Anda memperbaiki mereka sebelum mereka mendapatkan permanen.

Kerugian lain adalah fakta bahwa utilitas ini tidak memiliki salah satu opsi yang menampilkan sidebar abu-abu dalam mode 4-by-3. Ini adalah pilihan yang sangat berguna ketika orang ingin melihat program dengan definisi standar dalam aspek rasio asli, selain itu dapat membuat kerusakan dengan menyebabkan fosfor penuaan. Masalah yang sama tampaknya Vizio HDTV VP42. Juga, perlu diingat bahwa Anda tidak akan menemukan instruksi yang berguna tentang burn-in di manual HP, meskipun semua petunjuk plasma lain memilikinya.

Sayangnya PL4272N yang tidak memiliki banyak fitur hiburan yang produk lainnya biasanya memiliki. Anda tidak dapat menemukan jack manapun untuk headphone; tidak memiliki slot media, dan tidak ada picture-in-picture. Opsi ini bisa menambahkan perbaikan besar untuk produk ini, tetapi, sayangnya, tidak memiliki mereka.

Remote control juga tidak memiliki sebagian besar fitur yang ditemukan pada produk ini. Ini agak besar dan hal buruk tentang hal itu adalah bahwa Anda tidak bisa program itu. Hal yang sama terjadi dengan LC4276N tersebut. Anda mungkin berharap banyak tombol pada remote control yang memiliki ukuran ini, tapi itu tidak terjadi di sini; sangat sedikit tombol dibandingkan dengan ukurannya.

Jika Anda sedang menunggu kelemahan lain, di sini datang: tombol tidak memiliki cahaya; ini cenderung menjadi sangat tidak nyaman kadang-kadang. Jika tidak ada pencahayaan yang cukup di dalam ruangan, Anda akan harus terus-menerus mencari sumber cahaya sampai Anda telah menghafal posisi tombol.

Ini elektronik modern bisa sulit untuk setup, sehingga PL4272N HP dilengkapi dengan setup wizard yang membantu yang akan membawa Anda dari awal sampai akhir dalam sekejap. Ini akan memandu Anda melalui pilihan dan membantu Anda saat Anda mencoba untuk memperbaiki warna, saturasi dan hue.

HP PL4272N plasma memiliki pemetaan gamut warna dinamis 3D, dan fitur ini memudahkan untuk menyesuaikan warna pada layar. Dengan menggunakan teknik pemetaan ini, Anda dapat mengubah warna untuk gadget elektronik yang telah membatasi pilihan warna. Ini juga merupakan pilihan yang bagus untuk pemirsa di rumah yang memiliki masalah penglihatan melihat warna, seperti seorang individu yang mungkin buta warna.

Secara keseluruhan kualitas visual rata-rata, seluruh penanganan tampaknya cukup sederhana, dan menu dimengerti dan mudah digunakan. Sepertinya produk biasa-biasa saja; namun akan memiliki banyak penggemar karena harga yang kecil.

Meskipun produk ini mungkin tampak seperti lebih buruk ada, itu murah dan mungkin menjadi pilihan yang baik jika Anda berencana untuk membeli lebih dari satu tanpa mengharapkan kualitas utama. Ini bukan hal terbaik di dunia, tapi mungkin jika Anda tahu apa yang Anda lakukan, Anda dapat meningkatkan kualitas video dari pengaturan. Jika Anda mampu model lain untuk beberapa ratus dolar lebih, jangan ragu, jika tidak memilih produk ini tetapi tidak berharap untuk menjadi luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar