Senin, 17 Oktober 2016

Samsung LN46A550 LCD HDTV

User-friendly dan eye candy bersertifikat - dua alasan mengapa TV ini adalah pilihan yang sangat baik.

Simpan untuk beberapa slip kecil seperti gambar pada ditampilkan di set yang petunjuk rinci dan pengguna kurang tidak sepenuhnya membantu, Samsung LN46A550 hampir paket lengkap. Sangat mudah untuk melihat bahwa TV ini hampir sempurna.

up pertama adalah tes gambar. Kami dibina sembilan 46- dan 47-inci definisi tinggi set .Dan di antara ini; itu adalah salah satu dari Samsung yang mendapat perhatian. set ini terutama mendapat rating tinggi untuk cakram Blu-ray. Kumpulan membuat gambar terlihat seperti mereka telah datang langsung dari 35mm cetak seperti yang ditunjukkan saat kita melihat Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl. Vizio ini VO47LF dan Syntax-Brillian ini Olevia 747i mengikuti peringkat dari Samsung.

Berbicara tentang audio, sistem audio TV tidak prima untuk high-end pengalaman suara. Tetapi jika Anda berada dalam untuk bicara dan acara reguler, maka audio set ini hanya akan baik-baik saja dan Anda dapat menghilangkan stereo surround sound. Namun, jika Anda lebih memilih untuk mendengarkan suara memekakkan telinga dari film Anda, sebuah gadget eksternal dapat dengan mudah digunakan untuk meningkatkan kualitas suara.

Ya, TV ini mudah digunakan. Memiliki menu ikon berbasis di layar yang dapat dipahami dengan mudah. Perlu bantuan? Lalu ada penjelasan tentang menu juga. Bila Anda perlu untuk memeriksa opsi untuk masukan saat ini, semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk mengakses tombol alat yang terpisah pada remote control.

Ini bekerja seperti tikus pc Anda. Masih ada lagi; ketika Anda harus memainkan perangkat yang terhubung, yang LN46A550 mudah digunakan langsung beralih input untuk sumber itu. Sebuah fitur utama dari Samsung adalah faktor kenyamanan. Sebagian besar kontrol yang perlu digunakan dapat digunakan secara otomatis, tanpa perlu beberapa langkah tambahan.

Salah satunya masalah yang Anda akan menemukan melibatkan remote control. Ini memiliki tombol backlit yang cukup besar untuk dilihat oleh hampir semua orang, namun jika Anda suka gambar dalam pilihan gambar dan sering menggunakannya, Anda akan harus melalui pilihan menu setiap kali, tidak ada tombol yang ditugaskan untuk itu. Masalah lain dengan remote adalah bahwa Anda tidak dapat menggunakannya untuk mengontrol elektronik lain seperti VCR karena tidak ada cara untuk program itu.

Dengan besar dan mudah untuk melihat tombol, Anda akan berpikir bahwa remote control sempurna. Tidak cukup. Hilang adalah tombol PiP bermanfaat untuk memudahkan akses Anda ke Picture-in-Picture. Juga, bahwa tombol rasio disalahartikan. Siapa yang akan segera tahu apa P-Size adalah? Bermain perangkat Anda seperti DVD akan tasking juga karena tidak diprogram. Nah Anda masih bisa bermain perangkat ini jika Anda ingin, begitu saja bahwa Anda menggunakan teknologi eksklusif Anynet merek. channel Consumer Electronics Control HDMI 's akan memungkinkan.

Set-up panduan dan manual bilingual seharusnya memfasilitasi mudah set-up. Tapi sebaliknya terjadi. Panduan ini sulit untuk dipahami bagi orang non-Techie dan manual yang panjang dan terlalu rumit. Sementara harga beberapa TV layar datar yang terlalu tinggi karena produk yang buruk, Samsung menawarkan pilihan yang cukup untuk membenarkan harga.

Jadi mengapa seperti membeli baik di $ 1500 LN46A550? Itu karena fitur-fiturnya. Its port USB adalah membantu ketika Anda melihat gambar dan mendengarkan musik. Di sisi dari himpunan adalah mudah-untuk-akses HDMI, S-Video dan USB. Ingin mengubah sudut set untuk melihat kesenangan? Kemudian Anda dapat melakukannya juga, seperti set bisa putar pada berdiri. Alasan seperti ini membantu membuat set HDTV baik-bulat dan pemenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar