Rabu, 12 Oktober 2016

Sintaks-Brillian Olevia 747i LCD HDTV Ulasan

alam semesta mempertahankan keseimbangannya dengan desain mengerikan Perintah-Brillian Olevia 747i LCD HDTV dan kualitas gambar yang besar. Di satu sisi, Olevia 747i bisa jauh dari waktu ke depan. Di sisi lain, itu hanya mungkin sedikit terlalu jauh ke depan. Check out menu di layar. 747i mendapat poin untuk orisinalitas dengan antarmuka baut berbentuk ketika Anda mengakses menu remote.

Lucu meskipun mungkin, Anda akan berharap itu kurang lucu jika itu berarti kepraktisan yang sebenarnya. Layar ini sangat kurang. Sesuatu yang sederhana seperti menyesuaikan kualitas gambar dapat berat, apa dengan cara menampilkan 747i hanya satu pilihan video pada waktu tertentu.

Satu hal yang Olevia 747i telah terjadi untuk itu adalah kualitas gambar yang mengesankan. Untuk itu sendiri, mendarat di tempat ketiga dari sembilan 46-inci dan 47-inch HDTV set diuji pada saat itu, panas di tumit dari Vizio VO47LF (tempat kedua) dan Samsung LN46A550 (tempat pertama).

Beberapa hitches catatan-layak disebutkan adalah graininess dalam beberapa gambar, dan pada satu titik sepertinya Dave Letterman menerima tan pantas di The Late Show klip. Tidak untuk membuatnya tampak seperti ini ditetapkan hanya memiliki hal-hal buruk untuk menawarkan. Satu penampil dikreditkan set untuk menampilkan klip dari Menurut Jim dan membuatnya terlihat sangat alami.

747i mendapat poin tertinggi untuk kualitas suara juga. set tidak menimbulkan kesulitan dalam memproyeksikan suara baik tenang atau keras, dengan bisikan datang dari bersih dan jelas, dan musik yang dapat Anda batu keluar untuk. speaker Olevia 747i adalah removable, memberikan pengguna pilihan untuk me-mount mereka di tempat lain untuk efek yang diinginkan, atau untuk menghubungkan speaker eksternal tambahan untuk TV.

remote memberikan 747i pesona menambahkan, dengan fitur backlighting brilian yang mengaktifkan dengan menekan sebuah tombol. Tombol ini baik spasi dan cukup besar untuk membuat hidup lebih mudah bagi surfer TV avid.

Selain fitur yang paling dasar, operasi Olevia 747i dapat menjadi sakit. Desain sakit-pikir mencapai semua jalan ke bagian belakang set bahkan menemukan sesuatu yang sederhana seperti konektor daya AC menjadi pekerjaan rumah. Panduan cepat-start hampir tanpa kata-kata dan membantu hanya cukup untuk mengatakan bahwa itu adalah di belakang TV.

Manual operasi bahkan tidak di atas kertas. Sebaliknya, itu adalah file PDF yang datang bersama dengan CD. Dan hanya ketika Anda berpikir itu tidak bisa lebih sulit, file PDF datang dalam bitmap teks bukan teks yang sebenarnya. Hampir tidak ada yang dicetak di atas kertas, dan informasi digital yang disediakan sulit untuk menavigasi.

Sebuah fitur sangat mengejutkan dari set TV adalah penyihir Selamat yang muncul pertama kali menghidupkan TV Anda. Aplikasi ini meminta Anda jika Anda akan melakukan melihat Anda di rumah atau di showroom. Sayangnya, ini menyoroti cacat terkenal di kebanyakan TV beberapa tahun terakhir ini. Mereka direkayasa untuk terlihat fantastis di toko, tapi tunggu sampai Anda mengaturnya di rumah.

Sementara itu adalah HDTV besar yang menawarkan kualitas yang baik untuk uang Anda, jangan berharap untuk melihat sesuatu yang baru. Ini Syntax Brillian Olevia 747i tidak memiliki fitur atau desain yang membuatnya menonjol dari sisa TV di pasar. Itu Namun, mulus dan akan terlihat bagus di ruang pilihan Anda. Namun, Anda akan menemukan speaker disertakan dan mereka dapat dilampirkan ke sisi dengan mudah. Jika Anda memilih untuk menghubungkan speaker, mereka akan membuat seluruh layar tampak bulkier dari biasanya.

Ini harus menjadi pelajaran untuk Syntax-Brillian dan semua produsen HDTV lain. Antara mudah digunakan atau ramping dan aneh, pengguna akan selalu memilih mantan atas yang terakhir. Intinya, bagaimanapun, adalah dalam kinerja dan kualitas gambar nya. Pada saat itu, Perintah-Brillian Olevia 747i LCD HDTV mendapatkannya benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar