Minggu, 09 Oktober 2016

Panasonic TH-42PZ700U ulasan

Meskipun HDTV ini tidak sangat terjangkau dan belum mendapatkan fitur keren atau baru, kualitas visual sangat baik. Lainnya mungkin tampak lebih masuk akal untuk harga ini, tetapi jika Anda benar-benar ingin memukau teman-teman Anda dengan semua rincian visual dan pemandangan yang besar, Anda harus membeli produk ini.

Ketika berbicara tentang visual, ini adalah yang terbaik yang ada. Ini memiliki pemandangan menakjubkan definisi tinggi, dengan rincian besar dan kualitas gambar yang luar biasa. Anda akan terkesan dengan kulit dan rambut terlihat cara rakyat. Ini 42 inch plasma mendapat skor lebih besar daripada produk lainnya dalam kategori. Ini adalah resolusi plasma tertinggi dapat Anda temukan di pasar sekarang.

Standar uji siaran definisi tidak memberikan produk ini skor yang sangat baik. Warna-warna yang tidak cerah dan mengkilap seperti orang mengharapkan mereka untuk menjadi. Sebagai contoh, Vizio VP42 berhasil mendapatkan skor yang lebih besar dalam kategori ini sebagai warna yang lebih hidup dan nyata. Namun Panasonic TH-42PZ700U melakukan pekerjaan yang cukup baik dengan DVD def standar.

Warna hitam yang menakjubkan dan mendalam; mereka membawa keluar kualitas yang sangat baik dari produk ini. Kebanyakan dari kita lebih memperhatikan warna, grafis dan pilihan yang TV datang dengan tapi hitam dan putih dari gambar juga harus memperhatikan lebih dekat.

Hal yang paling penting untuk mendapatkan kualitas visual yang baik adalah untuk mengetahui bagaimana mengatur TV pada performa terbaik. Sayangnya, menu tidak sangat membantu, semuanya sangat sulit untuk menangani. Dibutuhkan sejumlah besar waktu untuk mengatur bahasa. Dalam menu di mana itu menunjukkan bahasa Inggris, ketika Anda klik "ok" Anda mungkin melihat bahwa tidak ada yang terjadi.

Biasanya, menu ini intuitif, tetapi yang satu ini sama sekali tidak. Ini benar-benar memiliki tombol kecil; Anda mungkin akan melihat hal itu setelah lama pencarian. Menggunakan tombol yang akan menyetujui pilihan Anda, jika tidak maka akan berubah dan Anda bahkan tidak akan tahu mengapa. Seperti pilihan manual ini lebih menjengkelkan bahwa apa pun, karena harus menyimpan secara otomatis atau memberikan cara yang lebih mudah untuk membuat perubahan permanen.

Ketika Anda mencapai menu di mana Anda dapat label perangkat input, untungnya Anda dapat melewatkan beberapa dari mereka dan melanjutkan. Namun, jika hal ini dilakukan secara otomatis hal akan lebih baik dan lebih cepat. Ini bukan masalah besar, tapi kebanyakan dari pilihan ini otomatis sekarang, sehingga sangat aneh bahwa Panasonic hanya ditambahkan opsi manual.

Hal yang baik tentang produk ini adalah bahwa Anda dapat mengatur segalanya dengan sangat mudah. Secara fisik berbicara, produk ini tidak seperti orang-orang yang mengambil 3 jam untuk menginstal setelah bergerak menjauh semua furnitur Anda. Memiliki konektor coaxial tunggal; Anda akan merasa menghadap ke bawah. Juga, fitur lainnya antara lain komponen video dan input S-Video. Sebuah aspek besar adalah pembaca kartu besar yang dapat digunakan untuk melihat foto-foto langsung dari kamera.

Speaker di samping, dan Anda hampir dapat merindukan mereka karena mereka tersembunyi dalam desain HDTV. Penempatan speaker yang lebih ramping daripada biasanya Anda akan melihat mereka dibangun dan dirancang untuk berbaur sempurna dengan frame. Berbicara tentang desain, TV ini memiliki desain elegan yang besar, seperti merek dihormati, Panasonic memilih hitam glossy klasik untuk TH-42PZ700U.

Remote control adalah besar dan berat, hampir menunjukkan produk ini berkualitas tinggi. Namun, ia memiliki desain tertentu sebagai salah satu setengah penuh tombol. Tapi Anda tidak perlu khawatir tentang kontrol, semuanya akan berjalan mulus karena dirancang untuk kenyamanan Anda.

Secara keseluruhan produk ini luar biasa; membawa keluar rincian terkecil dan memiliki kualitas visual yang sangat meningkat bila dibandingkan dengan HDTV lainnya. Ia tidak memiliki banyak fitur, tapi mengapa Anda membutuhkan mereka jika hal itu menunjukkan gambar yang sempurna dengan kualitas terbaik Anda dapat membeli. Meskipun sedikit mahal, Anda harus membelinya jika Anda mencari kualitas video.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar