Senin, 03 Oktober 2016

Review LG Electronics 50PC3D Plasma ulasan HDTV

LG Electronics 50PC3D Plasma HDTV dengan layar plasma 50 inci merupakan produk rata-rata ketika datang ke HDTV. Meskipun menerima skor yang memuaskan di tes, memiliki desain yang baik dan harga rendah.

Ketika berbicara tentang kualitas warna, nada dan kecerahan HDTV ini berhasil membuat mereka terlihat ok. Meskipun ketika Anda melihat warna kulit Anda mungkin melihat beberapa pixelation, kualitas secara keseluruhan baik dan kulit terlihat cukup nyata. Ketika menonton sesuatu yang menunjukkan cahaya dan melengking warna, LG Plasma HDTV berhasil memoles mereka dan membawa keluar kombinasi yang bagus tanpa menyakiti mata Anda. Juga, adegan malam benar-benar fantastis seperti HDTV ini memiliki kualitas yang baik ketika datang ke bintik hitam atau gelap di film.

HDTV LG Plasma ini juga dilengkapi dengan banyak koneksi seperti tiga input HDMI yang mirip dengan yang ditemukan pada Pioneer Kuro PDP-5010FD. Perlu diingat bahwa ia datang dengan port USB yang bagus yang memungkinkan Anda menggunakan flash card reader atau perangkat jempol. Anda juga dapat melihat foto berkualitas tinggi di TV.

Besar fitur lain dari layar Plasma ini adalah remote control yang memiliki kontrol untuk setiap slide dan memungkinkan Anda mengelola foto Anda secara manual. Jadi jika Anda hanya ingin melihat beberapa foto mendapatkan nyaman dan mengoperasikan segala sesuatu dengan remote control.

Teknologi berputar seperti yang ada di Samsung FP-T5084 tapi lebih mudah digunakan. Pastikan Anda mengendurkan baut kecil dari belakang jika Anda ingin putar TV Anda. Ketika mencapai bagian belakang TV Anda, Anda dapat melihat setengah lingkaran plastik yang menjamin bahwa kabel Anda yang dikemas bersama-sama. Sebuah fitur eye catching adalah desain tombol pengaturan tampilan, yang sangat elegan dan futuristik. Tombol hanya akan menjadi terlihat saat Anda menyentuh pad di bawah bezel.

Meskipun TV ini agak rata-rata dalam kualitas, ia memiliki struktur terorganisir yang membuatnya sangat mudah untuk digunakan. Anda dapat menyesuaikan warna dan menyelaraskan aspek dengan menggunakan menu tampilan di layar. Fitur beradaptasi adalah warna merah, hijau, dan biru yang dapat ditemukan dalam menu suhu warna.

Anda juga dapat memilih dari pengaturan yang telah ditentukan jika Anda tidak tahu bagaimana beradaptasi hal secara manual. Pilihannya adalah: Standard, Mild, dan Dynamic. Mereka mengubah ke tingkat yang berbeda kontras, kecerahan dan kejelasan. Meskipun warna dinamis terlihat paling menarik, itu membuat hal-hal yang terlihat sedikit tidak wajar, sehingga Anda mungkin memilih untuk dua pengaturan yang telah ditentukan lain yang terlihat lebih realistis.

Opsi yang memungkinkan Anda memilih dua pengaturan disesuaikan bisa membuktikan berguna jika Anda ingin beralih dari satu ke yang lain tanpa memilih semua pengaturan secara manual. Semua ini dapat dibuat dengan menggunakan panel sentuh atau remote. desain remote tidak sangat eye catching sebagai tombol mungkin tampak sedikit tidak nyaman untuk digunakan dan tidak memiliki cahaya (ini juga akan membuktikan tidak nyaman dalam gelap).

Kualitas audio menerima skor yang baik selama tes. Juga, perlu diingat bahwa speaker di sisi TV ini dan akan membuat panel merancang sedikit lebih besar daripada yang lain dari kategori yang sama. Hal ini biasanya akan memberikan pandangan yang salah bahwa TV lebih besar daripada yang lain dengan ukuran hampir sama dan bentuk. suara sangat baik dan LG Perusahaan menjamin komponen dan tenaga kerja Anda garansi selama dua tahun, yang merupakan kesepakatan yang baik karena sebagian besar produsen lain menawarkan lebih sedikit.

LG Electronics 50PC3D Plasma HDTV memiliki standar kualitas dan mungkin menjadi TV baik untuk seseorang yang tidak ingin menghabiskan uang dalam jumlah besar pada HDTV. Kualitas suara dapat menjadi keuntungan besar ketika memilih produk ini. Namun, jika Anda ingin sesuatu yang luar biasa, Anda mungkin akan sedikit kecewa. Jadi jika Anda mencari kualitas ok dan bukan untuk kualitas terbaik, ini mungkin sesuai dengan selera Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar