Minggu, 02 Oktober 2016

Sharp AQUOS LC-52D92U ulasan

Ketika Sharp Aquos LC52D92U pertama tanpa box dan tak terkekang dari semua kemasannya, Anda akan menemukan bahwa Anda memerlukan bantuan dalam bergerak HDTV baru Anda di sekitar ruangan untuk posisi pandang yang benar. televisi ini, yang dapat biaya hingga $ 5.300 beratnya lebih dari 70 pound dan setelah menyelesaikan lampiran, bahwa berat melompat ke lebih dari 90 pound.

Sementara banyak TV ukuran ini dapat menjadi berat, salah satu alasan yang baik untuk mengambil seorang teman untuk membantu dengan gadget besar baru disaring elektronik adalah untuk mencegah kerusakan produk ini. Anda harus menempatkan televisi pertama turun sehingga berbaring datar pada layar halus. Setelah itu di tempat, Anda sekarang akan harus menghubungkan sistem speaker dan meja berdiri. Setelah barang-barang ini berada di tempat, mereka akan menambah tambahan 20 pound untuk TV baru Anda.

Produk ini tidak berhasil membuat kesan yang fantastis dengan kabinet dan auto dimming backlight-nya. LC-52D92U memiliki kinerja yang baik tetapi jauh dari yang terbaik meskipun Anda mungkin mengharapkan sesuatu yang sangat baik untuk harga tinggi ini. Pasar memiliki produk yang lebih baik daripada Sharp Aquos LC-52D92U ketika datang ke kualitas visual dan opsi tambahan lainnya.

TV ini berhasil mendapatkan skor di bawah rata-rata karena tidak memiliki banyak hal ketika datang ke kinerja video: rincian mabuk (adegan dengan kereta bergerak berhasil mengecewakan para juri karena hal-hal menjadi sangat mabuk pada satu titik) definisi .Standard berhasil mendapatkan skor rata-rata tapi HDTV ini berhasil menunjukkan adegan lebih mabuk daripada banyak dari kategori nya yang memiliki harga yang lebih kecil.

Selama HD-DVD dan Blu-ray tes hasilnya sangat tidak memuaskan karena adegan sedang kontras dan kecerahan masalah. Namun, terkadang, kontras yang sangat baik menunjukkan yang terbaik detil gambar pada 1080p tapi itu tidak berhasil menjaga kinerja yang sama untuk semua adegan.

Sayangnya, Anda akan melihat piksel selama beberapa adegan dan kulit orang memiliki kecenderungan merah jika Anda melihat lebih dekat. Kualitas warna sangat baik, bila diambil sendiri, warna-warna yang menakjubkan, tapi selama adegan kinerja yang jauh dari apa yang kami harapkan.

Ketika datang ke suara, hal-hal mulai membaik karena kualitas audio jauh lebih baik daripada kualitas video. suara benar-benar baik, terutama saat mendengarkan orkestra, karena berhasil membuat perbedaan yang jelas antara suara tinggi dan rendah tidak seperti sistem suara lainnya yang terdapat pada HDTV.
Anda akan mengalami perasaan yang unik ketika menonton musikal atau konser karena Anda hampir merasa seperti Anda berada di dekat para pemain musik. HDTV ini benar-benar berhasil untuk mengesankan semua orang dengan kualitas audio.

terpencil ini juga salah satu yang terbaik, dibandingkan dengan lainnya sulit untuk menangani remote; itu juga memiliki desain yang indah dan ukurannya tepat. Susunan tombol 'nyaman dan semuanya terorganisasi dengan baik dengan cara yang membantu pengguna mengingat di mana tombol adalah; ini membuat berselancar pada remote untuk volume atau saluran halus.

Hal ini sangat berguna karena Anda tidak dapat mengakses pada menu layar tanpa remote; satu-satunya tombol yang ditemukan di TV adalah kekuatan, saluran dan volume, sehingga diharapkan untuk menggunakan remote lebih sering. Pengaturan ditemukan pada menu di layar berbagai; Namun, kerugian adalah kenyataan bahwa Anda tidak memiliki kontrol RGB.

Pilihan lain mungkin termasuk menyiapkan tingkat kedalaman hitam dan satu lagi untuk blur. Ada juga pilihan untuk suara surround, yang membuat perbedaan ketika datang ke suara skor. HDTV ini tidak memiliki hal-hal lain seperti pilihan bagi pengguna untuk membuat pengaturan kombinasi untuk program yang berbeda mereka menonton.

Ini adalah salah satu HDTV yang terlihat baik di luar karena memiliki desain besar dan bergaya, tetapi hanya berhasil memiliki kinerja rata-rata ketika datang ke grafis. Produk lain akan melakukan lebih baik dan mungkin memiliki harga yang lebih rendah. The $ 3000 harga sedikit terlalu banyak menghabiskan untuk sebuah kinerja yang buruk.

Sharp Aquous LC52D92U menyajikan beberapa kontras terbaik yang akan memberikan kualitas gambar yang lebih besar tidak biasanya ditemukan di 1080p. Namun, fitur yang besar ini menyajikan sisi ke HDTV ini karena menunjukkan bahwa prosesor lemah setidaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar